6.21.2009

News Aoet

tawuran yang terjadi di Yasmin di Jalan Abdullah Bin Nuh, Yasmin Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (7/5) gosip’a cih tawuran ini masalah’a karna cw SMP..hehe... NieH..salah satu pengakuan dari nak aoet yg mmpnyai inisial F Knapa Terjadi Tawuran...??? F mengaku melakukan tawuran karena membela diri. “Daripada kami dibacok duluan, mendingan saya ngebacok lebih dulu,” tuturnya polos...( hehe..Lucu’yaH..Vi da bNar’a juga CiH... ) F mengatakan “Sumpah bang, saya baru sekarang ikut tawuran. Itupun karena dipaksa dan solidaritas saja. Saya kapok dan tidak akan tawuran lagi,” ujarnya menyesal...( Yang ter jadi ga saH di sesalin donK..) 30 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 2, Kota Bogor berhasil diamankan sedangkan pelajar dari SMK YKTB 1 berhasil melarikan diri...( ko bisa aoet ja Yah...???? )

1 komentar:

  1. haha,, tuh angkatan yg baru mau lulus,, gW diceritain ma ade klas gW.. mau mnuju ke LW buadh nyambut ULTah bStard dan acara penutupnya mau masak2.. ehhh di jalan di jegat satgas.. begooooo..
    tp yg sakit hatinya.. knapa jadi perebut cW masalahnya...
    huffhh udah gak aneh dari gW baru masuk aoet sampe Lulus,, media tuhh kebanyakan boong,, yg penting duitt and berita yg menarik,,
    FUCK MEDIA!!!

    BalasHapus